Rabu, 31 Desember 2014

2014

2014 
Saya masih inget impian saya di tahun baru 2014. Ada beberapa list yang ingin saya capai sepanjang tahun ini :
- Bisa pushup 1000 kali setahun (emang cupu, niatnya mah realistis)
- Dibilang ganteng sama 7 wanita (ini terlalu idealis :")
- Bisa shalat sunah minimal 2 kali sehari.
- Berat badan 78  kg.

Hasilnya?
Gak ada yang berhasil. Hahaha.

Sepertinya saya seperti kebanyakan manusia. Cenderung semangat saat ada momentum atau perayaannya. Karena tahun baru merupakan peristiwa yang terjadi setahun sekali, tahun baru dianggap sebagai momentum yang tepat untuk memulai sesuatu.

Sayangnya, kelemahan saya bukan untuk memulai sesuatu. Tapi lebih ke arah mempertahankan sesuatu. Rasanya saya termasuk orang yang butuh momentum sepanjang tahun supaya tetap semangat. Biar gak berhenti di tengah jalan. Mimpi-mimpi mudah di atas aja gak bisa kecapai di tahun ini :')

*terutama yang dibilang ganteng 7 wanita*
*cuman stop di 4 orang*
*sedih amat hidup saya*

Salam.
Ditulis saat mendengar petasan di sana sini.


1 komentar:

cynthia chaniago mengatakan...

nice post....
article yang menarik untuk dibaca dan bermanfaat...
maju terus sob,,,
kunjungi blog saya juga ya sob, http://chaniaj.blogspot.com
dan kunjungi juga situs kesayangan kami http://www.oliviaclub.com/oliviaclub/index.php
oliviaclub poker online uang asli indonesia terbaik dan terpercaya
Poker Indonesia, Indonesia Poker, Poker Online Indonesia
yuk,,buruan gabung,,ada bonus nya lho,,,,